Resep Minuman Segar Morning Orange


resep minuman morning orangeBanyak orang berkata bahwa pagi adalah penentu hari kita hingga petang. Jika kita memulai pagi dengan semangat dan gembira maka seharian semangat pagi itu akan terasa. Begitu juga sebaliknya, jika pagi hari kita sudah murung dan tidak bersemangat, maka selanjutnya hari kita pun akan menjadi murung.
Nah, untuk menyemangati pagi anda, tak ada salahnya kita menulai pagi dengan minuman segar juga menyehatkan. Pada resep kali ini kita akan membuat resep minuman “Morning Orange “.
Apa saja bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep minuman ini, ini dia:
  • 1 kaleng frozen concentrate jeruk, atau bisa anda ganti dengan jus jeruk asli
  • 1 gelas air dingin
  • 1 gelas susu segar
  • 1/3 gelas gula
  • 1 sendok teh ekstrak vanilla
  • Es batu secukupnya
Untuk membuatnya mudah saja. campurkan semua bahan (kecuali es batu) ke dalam blender. Proses dengan kecepatan tinggi. Setelah agak halus tambahkan es batu dan blender kembali hingga lembut. Agar nikmat dan segar, sajikan segera setelah diblender. Takaran resep ini bisa untuk 4-6 gelas. Waktu yang anda perlukan untuk membuat minuman ini sangat singkat yakni sekitar 10 menit saja.
Minuman ini bisa juga diminum oleh anda yang menderita diabetes. Oh ya, ¾ gelas minuman ini mengandung 115 kalori, 1 gram lemak, 6 mg kolestrol, 21 mg sodium, 24 gram karbohidrat, serat serta 2 gram protein. Cukup pastinya untuk memenuhi kebutuhan gizi anda.
Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk bisa meningkatkan sisitem kekebalan tubuh anda agar tak gampang sakit, menurunkan resiko kanker usus, juga menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerusakan tubuh. Selain itu jug abisa membuat awet muda loh…. Wanita mana yang tak mau awet muda ?
Daripada basa-basi langsung saja praktikkan resep minuman ini dan sajikan kesegaran serta manfaatnya untuk seluruh keluarga anda.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment