Kami Tidak Takut Kontrak Rooney Habis

Wayne Rooney (Foto : reuters)
Wayne Rooney (Foto : reuters)
MANCHESTER – Indikasi bahwa Wayne Rooney akan meninggalkan Manchester United semakin bermunculan. Yang terbaru, CEO United, Ed Woodward mengaku tidak berencana akan memperpanjang kontrak Rooney.

Bahkan, Woodward juga membeberkan bahwa pihak klub tidak takut apabila pemain berusia 27 tahun itu nantinya akan pergi secara gratis menyusul kontraknya yang hanya tersisa dua tahun lagi.

“Tak ada pembahasan soal kontrak baru (Rooney). Saya tidak sedang duduk dengan pemain mana pun untuk perpanjangan (kontrak) dan juga tidak ada dalam catatan (saya). Apakah kami takut kontrak (Rooney) akan habis? Tentu saja tidak!” ucap Woodward kepada Daily Mail.

Hal ini semakin mengindikasikan Rooney akan keluar dari Old Trafford. Sebelumnya, mantan pemain Everton ini sempat meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual klub akhir musim lalu, serta dia juga ‘dipanggil’ pulang oleh United ketika sedang melakukan tur pramusim di Thailand.

Wazza (julukan Rooney) saat ini memang sedang menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa seperti PSG, Barcelona, Chelsea dan Arsenal.
(fit
Sumber 
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment