Cara Mendapatkan DVD Game Free dari Megaxus dan Gemscool


Megaxus dan Gemscool merupakan 2 game portal terbesar di Indonesia. Gemscool dengan beberapa game terkenal yang sangat diminati masyarakat, seperti Point Blank dan juga Dragon Nest. Sementara Megaxus menjual nama Counter Strike Online atau CSO, Ayo Dance, serta Grand Chase yang akhir-akhir menjadi “game musiman” para gamer.
Itulah yang menjadi alasan saya untuk menge-postkan cara mendapatkan DVD game Gratis dari Megaxus dan juga Gemscool. Apalagi saya adalah maniak game dengan teman-teman saya…! ( maklum mas… masih SMP,, wkwkwk ) Seminggu yang lalu saya mencoba peruntungan dengan meminta order dvd game gratis megaxus dan gemscool melalui situs resminya.
Dan luar biasa! Hanya seminggu setelah saya meminta order tersebut, Megaxus sudah mengirimkannya tepat ke rumah saya. Kalo nggak percaya, ini buktinya!
Ada 4 DVD game gratis yang diorderkan kepada saya. Nah… itu yang Megaxus,, sementara yang Gemscool tampaknya belum merespons permintaan saya.. hehehe
Penasaran dengan caranya? Sangat mudahh!! Akan saya jelaskan step by step!
Langkah pertama, silakan membuka link dari Megaxus ini. Lalu isi keterangan yang diperlukan. Isi setiap pertanyaan identitas terutama alamat dengan benar, sekali salah, maka dapat dijamin DVD gratis tersebut tidak akan datang ke rumah Anda!
Tulis kode keamanan dan klik “Sumbit Order”. Lalu, cetak konfirmasi yang diberi oleh Megaxus yang menggunakan file PDF. Selesai! DVD siap dikirimkan! Sementara untuk Gemscool, Anda dapat membuka link ini. Caranya persis seperti tadi, hanya penempatannya saja yang berbeda. Jadi QuinFlyers tidak perlu menjelaskan lagi kan?? hehehe
Previous
Next Post »

2 Komentar

Click here for Komentar
Unknown
admin
August 21, 2013 at 9:06 AM ×

waahaha.. saya barusan coba gan.. moga2 aja sampai ke rumah.. :D

Reply
avatar

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment