Pidato Bahasa Indonesia - Perpisahan Kelas 6

Salam Blogger, Kali ini saya selaku pengelola blog ini mempersembahkan Pidato Perpisahan Kelas 6 Versi Unknown-Green



Assalamu'alaikum WR.WB

Alhamdulillahi robbil 'alamin, wassolatu wassalamu 'ala asrofil ambiya'i wal mursalin wa'ala alihi
wasobihi ajma'in amma ba'du

Yang terhormat Ibu/Bapak Kepala Sekolah SD...
Yang saya hormati dewan guru serta karyawan/karyawati SD...
Yang saya sayangi tean-temanku dan adik-adiku kelas 1-5 SD...
Puji dan syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah S.W.T atas limpahan rahmat,taufik,hidayah dan
inayaah-Nya. Sehingga kita masih dapat berkumpul dalam acara perpisahan ini.
Sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad S.A.W. Semoga kita
tergolong umat yang mendapat syafa'at nya di hari kiamat nanti. Amin ya Robbal 'Alamin.

Hadirin yang saya hormati,

Izinkan saya sebagai wakil dari kelas dari teman-teman kelas 6 berada di hadapan Bapak/Ibu dan adik-
adik sekalian. Untuk menyampaikan sepatah dua patah kata tentang kesan-kesan kami selama kami
masih berada di (nama Sekolah) ini.

Bapak/Ibu guru yang saya hormati,

Pada kesempatan ini kami sangat berterimakasih atas bimbingan Bapak/Ibu guru yang dengan
telatennya mengajari kami tanpa kata bosan. Walaupun kadang ada perilaku kami yang membuat
jengkel. Juga kepada karyawan/karyawati (nama sekolah) kami sangat berterimakasih karen telah
memberikan pelayanan yang baik kepada kamisemua.

Adik-adik yang saya cintai,

Kami bererimkasih atas doa dan dukungannya, semoga adik-adik sekalian akan terus berprestasi. Saya
berpesan belajarlah dengan rajin, patuhilah nasehat Bapak/Ibu guru.
Maafkanlah kami karena selama kami berada di (nama sekolah) banyak melakukan kesalahan. Kami
mohon pamit dan doa restu. Mudah-mudahan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi kami dapat menjadi lebih baik. 

Demikian pidato dari saya
Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu dan adik-adik sekalian
Mohon maaf jika ada kekurangan


Wassalamu 'alaikum WR.WB


Demikian Pidato Perpisahan Semoga Bermanfaat. Saya buatkan Pidato ini karena dapat ide dari Adik saya :D
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment