Hot News - Polisi Temukan Pasangan Mesum Saat Sidak ke Sebuah Salon di Jagakarsa


Polisi Temukan Pasangan Mesum Saat Sidak ke Sebuah Salon di Jagakarsa

Jakarta - Kepolisian Sektor Jagakarsa melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah salon di kawasan jalan raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang berubah fungsi menjadi panti pijat. Inspeksi dilakukan setelah kepolisian mendapatkan informasi bahwa salon tersebut menyediakan jasa plus-plus alias mesum.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari sempat bertanya kepada pengelola salon HR tentang informasi yang diperoleh dari masyarakat tentang keberadaan salon plus-plus tersebut. Namun, karena HR terus berkelit petugas kepolisian langsung menggeledah kamar satu per satu dan menemukan salah satu kamar terkunci.

Dalam salah satu kamar di salon plus-plus itu polisi menemukan pasangan mesum berada di sebuah kamar yang terkunci. Saat ditanya, HR menerangkan kamar tersebut adalah gudang. Lantas kamar tersebut sempat dilewati petugas yang memeriksa. Akan tetapi, Kompol Sri yang curiga karena adanya tas di depan kamar itu memerintahkan HR membuka kamarnya.

"Tidak berapa lama dari dalam kamar keluar laki-laki yang merupakan pengunjung lokasi tersebut dengan inisial FR bersama pasangnya ST yang setelah ditanya statusnya bukan suami istri," kata Kompol Sri dalam keterangan tertulis yang diperoleh detikcom, Jumat (25/12/2015).

Selanjutnya pasangan mesum dan pengelola salon didata dan diberikan pengarahan agar tidak menyalahgunakan fungsi salon ke hal yang negatif. Dalam himbauannya, Kompol Sri mengatakan agar Babinkamtibnas dan Patko untuk melakukan kontrol.

"Jangan sampai ada temuan lagi dan jangan sampai masyarakat atau ormas bertindak yang nantinya dapat mengganggu Kamtibmas di Wilayah Jagakarsa," pungkas Sri.
(erd/erd)

Source : detik.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment