Thai Movie - One Day / Fanday (2016) DVDRIP


     ‘ONE DAY’ adalah film Thailand dengan genre drama romantis. ‘ONE DAY’ garapan rumah produksi GDH. GDH ini adalah pecahan dari Rumah Produksi GTH, yang selalu melahirkan film-film bagus dan box office di Thailand.
Film ‘One Day’ disutradarai oleh Banjong Pisanthanakhun yang selalu membuat film-film box office Thailand, diantaranya ‘PEE MAK’, ‘SHUTTER’, ‘ALONE’, ‘HELLO STRANGER’.
Film One Day dibintangi oleh artis Thailand yang sudah dikenal. Bagi anda penyuka film Thailand, pasti sudah mengenal pemain ini, yaitu Ter Chantavit, yang terkenal dengan filmnya ‘HORMONES’, ‘COMING SOON’, ‘ATM Errak Error’, dan seri televisi ‘ATM 2’. Juga ada Mew – Nittha Jirayungyurn


Sinopsis

     Denchai (Ter- Chantavit Dhanasevi) adalah seorang pekerja IT yang hidupnya penuh kesendirian. Rekan-rekan kerjanya tidak menganggap ia ada, kecuali kala membutuhkan bantuannya untuk tech support.

     Kehidupan Denchai berubah ketika ia membetulkan printer Nui (Mew – Nittha Jirayungyurn), anak baru di divisi Marketing. Nui memangil dan mengingat namanya dengan benar. Denchai merasa hidupnya kembali bermakna, dan merasa dihargai. Sejak itu ia memiliki perasaan pada Nui, namun lagi-lagi hanya bisa mengagumi diam-diam.
Suatu ketika kantor mereka mengadakan perjalanan perusahaan ke resor ski di Hokkaido. Di sana Denchai berharap Nui bisa menjadi pacarnya untuk satu hari saja. Tak disangka, Nui mengalami kecelakaan ketika sedang bermain ski dan ketika terbangun terdiagnosis TGA, Nui mengalami gangguan kehilangan memori ingatan  sementara, yang hanya berlansung selama satu hari.

     Disisi lain, Denchai melihat yang dialami Nui sebagai suatu peluang, mengambil kesempatan ini untuk berbohong pada gadis impiannya itu dengan mengatakan pada Nui bahwa ia kekasihnya, dan mereka memiliki rencana untuk berjalan-jalam mengelilingi Hokkaido bersama-sama.
Apakah Anda mempertaruhkan segalanya , hanya untuk jatuh cinta hanya untuk satu hari ?


Judul Film : ONE DAY (2016) Jenis Film : Drama, RomantisDurasi : – Negara Asal : Thailnad Sutradara : Bangjong PisanthanakumPenulis naskah : – Produser : – Produksi : GDH Pemain : Ter- Chantavit Dhanasevi, Mew – Nittha Jirayungyurn Rilis : September 2016 di CGVBlitz

Official Trailer – Film ONE DAY (2016)



Link Download

Download
click to begin
646.72MB .MP4

Subtitle Indonesia

sumber : MOVIEDRAMAGUIDE.TOP
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment