Empat Bocah Hilang di Batam Ditemukan Meninggal

Foto: Agus Siswanto/detikcom
Jakarta - Usai hilang 2 hari, empat bocah asal Kampung Durian RT 01/RW 06, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, dalam keadaan meninggal. Bocah tersebut hilang saat bermain di Pasar Cik Puan, Sei Panas, Batam.

"Ditemukan tewas di dalam mobil sedan Subaru bernopol BM 1306 XS berwarna hitam yang diparkir di sisi jalan pasar Cik Puan Sei Panas Batam," kata Kapolsek Bengkong, Iptu Hadi Sucipto kepada wartawan di lokasi.

Empat jasad bocah tersebut ditemukan sekitar pukul 17.50 WIB. Awalnya warga curiga dengan bau busuk yang menyengat di sekitar lokasi. Setelah ditelusuri ternyata bau tersebut berasa dari mayat di dalam mobil yang rusak.

"Warga curiga kemudian cari-cari sumber bau, ternyata ada mayat di mobil rusak yang ada dekat pasar," ujar Hadi.

Saat ini, ratusan warga yang penasaran berkumpul di lokasi. Polisi belum mengevakuasi jenazah, sebab mobil masih dalam keadaan terkunci. Polisi juga masih menunggu tim forensik untuk melakukan pemeriksaan di TKP.

"Kita masih tunggu tim dokter Polda dari Kepri," ucap Hadi.

Keempat bocah itu terdiri tiga anak lelaki, yakni Ferson (4), Wihelminus Rudi (3) dan Aprilius Ama Mado (5) serta seorang anak perempuan bernama Maria Elsa (7).

Sebelumnya saksi mata, Emi yang merupakan seorang pedagang di Pasar Cik Puang, mengaku sempat melihat keempat bocah itu dibawa seorang wanita dengan menggunakan sepeda motor. Dua bocah ikut naik motor bersama si perempuan, sedangkan dua bocah lain jalan kaki sambil mengikuti arah sepeda motor.

sumber : http://news.detik.com/read/2013/02/28/202049/2182715/10/empat-bocah-yang-hilang-di-batam-ditemukan-meninggal?n991101605
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment