Free Internet - Cara Gratis Internet Three Awal Maret 2013


Free - Hanya di Three (3)
Assalamualaikum wr.wb
Trik Gratis Internet Three Awal Maret 2013.Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih buat yang sudah mendukung 2 kontes seo kecil yang saya ikuti kemarin,
Mungkin ada yang bertanya,Kenapa saya tidak mengikuti Kontes SEO yang hadiahnya Jutaan Rupiah.?
Jujur saja sobat,Bukan Maksud saya dalam mengikuti kontes seo ini untuk mencari uang ataupun ingin berpenghasilan, tapi yang sebenarnya dalam keikut sertaan saya dengan 2 Kontes SEO Kemarin adalah Semata-mata ingin mendapatkan biaya tambah buat perpanjangan Domain.com saya ini sekitar $14 atau 120rb dengan rincian Perpanjangan + Pindah Register lain.
Walaupun saya tidak mempunyai ilmu SEO, Tapi tetap saja berharap demi kelangsungan blog ini biar tidak MATI dikemudian hari.
Memang sebenarnya saya buat domain.com ini gratis dari Intuit, Tapi untuk perpanjangan, saya memilih transfer ke registrar lain yang dapat di bayar dengan rupiah.

Itu saja Postku Sobat, dan ini ada trik gratis three awal maret 2013 yang mungkin jalan ditempat kalian.

Download disini Tree-maret.txt - 610 B

Sumber : http://www.arionjerez.com/trik-gratis-internet-three-awal-maret-20.xhtml

Wassalamualaikum wr.wb
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment