CARA INSTALL MICROSOFT OFFICE 2003 (MS.OFFICE 03)


1.Sebelum mulai menginstal Microsoft Office 2003, siapkan master Microsoft Office 2003 yang lengkap dengan serial numbernya.
2. Kemudian double klik file setup exe master Microsoft Office 2003 kemudian akan muncul gambar dibawah ini.
3. Anda akan ditanyakan pertama Office 2003 Product Key. Ketik 25 digit kode kunci produk dengan benar. Jika Anda sudah selesai, klik tombol Next.

4. Layar berikutnya installer akan meminta Anda untuk memasukkan Informasi Pengguna berikut:
• Nama pengguna: Ketik nama pertama dan nama terakhir.
• Inisial: Ketik inisial Anda.
• Organisasi: Ketik nama organisasi Anda, atau bisa biarkan kosong.
Ketika Anda telah memasukkan semua informasi ini, klik tombol Next.




5. Layar berikutnya menampilkan End-User License Agreement. Klik kotak centang dengan “Saya menerima persyaratan dalam Perjanjian Lisensi.” Kemudian klik pada tombol Next
.
6. Layar selanjutnya akan menampilkan opsi instalasi untuk Office 2003. Anda memiliki empat pilihan untuk memilih: Typical, Complete, Minimal dan Custom. Pilih “Complete Install” dan kemudian klik pada tombol Next.


7. Ringkasan layar akan muncul. Klik tombol Pasang. Ini akan menginstal Microsoft Office 2003 Professional ke komputer Anda; dan butuh beberapa waktu untuk menyelesaikan.

8. Selama proses installasi, sebuah progress bar akan ditampilkan menunjukkan bahwa Microsoft Office 2003 saat ini sedang diinstal pada komputer Anda. Waktu untuk menyelesaikan instalasi akan bervariasi berdasarkan kecepatan komputer Anda.
9. Installer akan menginformasikan kepada anda kapan setup selesai. Anda akan memiliki pilihan untuk memeriksa update Microsoft Office dan menghapus file instalasi anda.

10. Cukup klik tombol Finish untuk menyelesaikan instalasi.

Versi : Unknown-Green
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment