3 Siswa SD Hanyut di Sungai Brantas - 1 Ditemukan Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi
MALANG - Tiga siswa sekolah dasar di Kota Malang, Jawa Timur hanyut saat mandi di aliran Sungai Brantas. Seorang di antaranya ditemukan dalam keadaan tewas sementara dua lainnya masih dalam pencarian.

Jenazah Sukeni ditemukan warga pada Senin malam di sekira empat kilometer dari titik hilangnya korban. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Cimondelan, Bumiayu.

Keluarga yang menyambut korban tak kuasa menahan tangis. Pencarian yang mereka lakukan sejak Senin sore akhirnya membuahkan hasil meski korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kendati demikian, dua rekan korban yang turut hanyut, Adelia dan Ulfa, hingga kini masih hilang. Keduanya masih dalam pencarian tim SAR gabungan dibantu warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepulang sekolah tiga siswa SD Negeri Bumiayu tersebut mandi di aliran sungai yang tidak jauh dari rumah mereka. Bersama ketiganya, masih ada empat orang lainnya.

Namun tiba-tiba ketiga korban terseret arus yang cukup deras. Sayangnya, laporan hilangnya korban yang rata-rata berusia 12 tahun itu, baru diketahui keluarga sekira pukul 18.00 WIB kemarin.

sumber : http://surabaya.okezone.com/read/2013/05/14/520/806508/3-siswa-sd-hanyut-di-sungai-brantas-1-ditemukan-tewas
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment