Cara Lama dan Cara Baru Download di Tusfiles | Agar tidak menjadi .exe |


Assalamualaikum Sobat

Untuk Cara Lama

Saya tau  tujuan anda datang ke blog ini pasti mau tau cara mendownload file di tusfiles kan..??
Tusfiles adalah suatu situs yang melayani upload N download file tapi kita sering kali kesusahan untuk mendownload file di tusfules, karna yang kita download bukan file yang kita inginkan untuk kita download melainkan sebuah apalah saya juga tidak tau.... hehehe biasa orang gaptek
..... hahaha sini bos biar ane kasih tau cara download filenya yaudah tanpa basa - basi langsung aja bos ke TKP sikattttttttttttttt..... !!!!!

caranya sangat mudah sekali yaitu anda tinggal hilangkan tanda centang yang ada di bagian bawah, ni saya kasih contoh gambarnya

unknwon-green.blogspot.com
itukan ada centangannya... klik aja tanda centangnya nanti tanda centangnya akan hilang nah setelah tanda centang udah hilang masbro tinggal download aja..... tombol downloadnya ada di tengah seperti yang saya tandai di bawah ini

unknwon-green.blogspot.com

setelah masbro klik Download Now maka file yang kamu inginkan untuk di download otomatis akan terdownload
unknwon-green.blogspot.com

selesai kita tinggal nunggu aja .......
ya udah bos saya mau pamitan dulu kalau ada salah kata mohon di maafkan kalau tidak di maafkan juga tidak apa" hehehe tapi kalau bisa di maafkan ya hehehe .....
assalamualakum.............

Untuk Cara Terbaru 

Cara Terbaru Download Di TusFiles
Nah, untuk cara download di tusfiles anda cukup mengikuti tips/saran dari saya berikut ini :

1. Jangan lupa untuk mencentang pada kotak yang sudah saya beri petunjuk panah jika hal ini tidak maka yang akan anda download adalah exe atau software apa tuh yang ga jelas.

2. Jika nomor satu telah di ceklis silahkan anda download pada panah yang sudah saya tandai, hati-hati salah karena disitu lumayan banyak menu downloadnnya tapi itu tidak pada file yang dituju.

Oke, semoga cara download di tusfiles ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian tentunya saya juga tentang Cara Terbaru Download Di TusFiles #Lengkap. Jika ada yang kurang jelas atau apalah itu segera tanyakan pada form yang tersedia, cukup sekian dan terimakasih.

Terimakasih sudah Berkunjung di unknwon-green.blogspot.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment