Anelka Belum Kehabisan Tenaga "Bensin"



TURIN – Usia boleh saja sudah melewati angka 30 tahun tapi Nicolas Anelka, dikatakan masih sanggup bermain di level tinggi hingga empat tahun ke depan atau sampai umurnya menyentuh 38 tahun.

Anelka sendiri masih dalam keterikatan kontrak jangka pendek dengan Juventus, hingga musim panas tahun ini dan sang agen, Doug Pingsi, menyiratkan penguraian bahwa kliennya, masih pantas meneruskan karier di Juventus untuk komitmen berikutnya.

Atau jika tidak, Pingsi akan mencarikan klub besar Eropa lainnya karena Anelka, dirasa belum akan habis “bensin” menampilkan performa terbaiknya,: “Nico belum siap gantung sepatu,” paparnya.

“Dia masih mampu bermain di level tinggi untuk klub besar. Buat saya, dia masih sanggup bermain untuk tiga atau empat tahun ke depan,” lanjut Pingsi, seperti dikutip InsideFutbol, Rabu (27/3/2013).

Kendati begitu, tentu Pingsi tak bisa “menyetir” keinginan Anelka untuk pensiun dalam waktu dekat. Pasalnya, Anelka sudah mengisyaratkan kehidupan di luar sepakbola sebagai kelanjutan perjalanan hidupnya jika nantinya memutuskan menutup karier.

“Tapi saya tak bisa membuatnya berhenti dengan aktivitas lainnya yang mungkin akan jadi hal terpenting untuknya. Dia sudah mempersiapkan kehidupan lain setelah sepakbola. Saya tak bisa mengatakan lebih jauh, biar dia saja yang mengungkapkannya saat waktunya sudah tepat,” tukasnya.
(raw
 
Sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/03/27/47/782343/anelka-belum-kehabisan-bensin
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment