Update - Peringatan Microsoft|Uji Beta Palsu Xbox Terbaru

detail berita
(Foto: Cdnds)
WASHINGTON - Baru-baru ini beredar informasi tentang pengujian beta generasi Xbox terbaru di internet. Karena itu, Microsoft yang menjadi produsen Xbox, dengan tegas menyebutkan bahwa halaman pendaftaran pengujian beta tersebut merupakan sebuah jebakan berbahaya.

Dikutip dari Digitalspy, Kamis (14/3/2013), Director of Programming for Xbox Live, Larry Hryb (alias Major Nelson), mendesak pengikut akun Twitter-nya agar tidak terjebak untuk menyerahkan informasi pribadi ketika mengakses halaman pendaftaran palsu itu. Halaman pendaftaran palsu tersebut muncul setelah banyak penggemar Xbox yang berharap bisa turut serta menguji konsol Xbox terbaru dari Microsoft.

"Telah dikonfirmasi, semua halaman pendaftaran yang bertujuan untuk menguji Xbox generasi terbaru adalah palsu, jangan pernah memberitahu mereka tentang informasi pribadi Anda," tulis Hryb di Twitter.

Halaman pendaftaran penguji beta palsu mulai muncul di internet melalui sejumlah situs jejaring sosial. Hal tersebut terjadi setelah perusahaan game asal Jepang, Sony, mengungkap konsol terbaru yakni PlayStation 4 pada Februari. Bahkan halaman pendaftaran palsu ini cenderung akan meningkat seiring kabar tentang kehadiran generasi terbaru konsol Xbox.

Kabarnya, perusahaan game asal Amerika Serikat ini akan menghelat sebuah acara untuk memperkenalkan generasi konsol Xbox terbaru mereka pada 26 April 2013. Saat ini, Microsoft diprediksi sedang mengajukan hak paten terkait penggunaan dua CPU pada konsolnya yang ditujukan untuk gaming dan multimedia, yang akan meluncur pada akhir 2013. (amr)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/03/14/326/775977/microsoft-peringatkan-uji-beta-palsu-xbox-terbaru 
Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
sedertter
admin
August 23, 2017 at 3:36 PM ×

makasih min informasinya ini, bermanfaat sekali...
http://www.taiyangcheng678.com/cara-penggunaan-solder-uap/

Congrats bro sedertter you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment