PEPE : Real Madrid Siap Permalukan Red Devil

Para pemain Real Madrid. (Foto: Reuters)
Para pemain Real Madrid. (Foto: Reuters)
MADRID – Jelang duel sengit di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB mendatang , kedua tim mulai menebarkan perang urat syaraf. Ialah bek kontroversial Madrid, Pepe yang kini mulai mengembuskan ancaman kepada pihak Manchester United.

Berbekal dua kemenangan pada laga panas kontra rival abadi Barcelona, dan hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu lalu, kubu Madrid kini tengah digelayuti rasa optimisme tinggi.

Meski sejatinya pada partai penentuan nanti, sang kiper sekaligus kapten Madrid, Iker Casillas belum dapat dipastikan akan kembali menjaga gawang El Real, namun, hal tersebut tampaknya tak mengurangi keyakinan pemain bernama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira itu untuk mengeliminasi Setan Merah.

“Kami tengah dalam penampilan terbaik. Terlepas dari kondisi Casillas, seluruh skuad terbaik akan bersedia dan pelaih memiliki banyak opsi cadangan,” kata Pepe, seperti dilansir Sky Sport, Senin (4/3/2013).

“Kami telah meraih dua kemenangan penting dan hal tersebut sangat memotivasi kami menjelang pertandingan kontra Manchester United. Kini kami sangat bahagia dan dapat beristirahat. Kami siap menyambut laga Selasa nanti (Rabu WIB.red),” sambung pemain asal Portugal itu.
 
Sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/03/04/261/770519/pepe-madrid-siap-permalukan-united
Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
Sobat UG
admin
March 4, 2013 at 8:43 PM ×

Berharap bisa terindex

Congrats bro Sobat UG you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment