Sony 4K Movie Download dari PS4

detail berita
(Foto: Trustedreview)
TOKYO - Sony telah mengkonfirmasikan bahwa PS4 akan menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna mengunduh film dengan kualitas video 4K. Grafis yang dihasilkan akan menampilkan ultra-high-definition.

Dengan tambahan fitur yang disematkan pada PS4 sebagai konsol game generasi terbaru dari Sony ini, perusahaan asal Jepang ini semakin percaya diri untuk bisa menyaingi konsol game Microsoft Xbox 720.

PS4 memungkinkan gamers dan pencinta film untuk menyimpan serta melihat konten 4K melalui perangkatnya. Dan dipastikan fitur akan terus berkembang seiring dengan meningkatnya ketersediaan konten 4K nantinya.

Dilansir Trustedreview, Sabtu, (2/3/2013) Sony Electronics President and Chief Operating Officer Phil Molyneux mengungkapkan bahwa konten 4K yang merupakan empat kali resolusi Full HD 1080p, akan memberikan pengalaman menarik bagi siapa saja jika didukung dengan sarana akses yang layak.

“Saya menjanjikan kalian tidak akan kecewa,” ungkap Molyneux pada acara Sony baru-baru ini di New York. Ia juga melanjutkan, nanti akan dipamerkan foto-foto pendukung konsol 4K dan video. Layanan fitur 4K termasuk “tantangan” besar bagi Sony.

PS4 memiliki kapasitas 8GB RAM dengan Controller DualShock 4, pengguna dapat bermain dengan front-mount touchpanel baru mirip seperti yang ada pada PS Vita. Untuk kemampuan dan kekuatan PS AMD chipset akan ditingkatkan produksinya secara online. (fmh)
sumber :  http://techno.okezone.com/read/2013/03/03/326/770118/gebrakan-sony-4k-movie-download-dari-ps4
Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
September 2, 2017 at 2:02 PM ×

makin keren dan enak ya kalau main game lewat ps4 ini...
http://cody.id/produk/solder/solder-cody-cd503/

Congrats bro http://cody.id/produk/solder/solder-cody-cd503/ you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment