ANAS Sindir Lawan Politik dengan Bahasa Intelek ala VICKY

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ternyata ikut terserang virus 'bahasa intelek' ala Vicky Prasetyo. Virus bahasa aneh yang dipopulerkan mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik itu digunakan Anas, ketika membuka markas Pergerakan Indonesia, Rumah Pergerakan.

"Lahirnya PI tidak perlu menyebabkan kontroversi hati karena ini bukan konspirasi kemakmuran. Jadi tidak perlu ada yang labil ekonomi dan labil psikologi," kata dia di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (15/9/2013).

Entah apa maksud Anas menggunakan bahasa ala Vicky tersebut. Namun, menilik dari latar belakang Anas yang tidak pernah lepas dari intrik politik terutama ketika memutuskan mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, patut diduga bahasa ini dia gunakan untuk menyindir lawan-lawannya di partai berlambang bintang mercy tersebut.

Menurut Anas, Pergerakan Indonesia berdiri untuk memajukan antara lain, kebudayaan dan harmoni sosial dalam kemajemukan. "Apa ini pergerakan perlawanan? Jawabannya bukan. Ini adalah gerakan untuk memajukan dan memuliakan kebudayaan kita. Untuk memajukan harmoni sosial dalam kemajukan kita," ujar Anas.

Selain itu, Anas juga menyatakan Pergerakan Indonesia bukan gerakan politik. Menurut Anas, organisasi yang digagasnya untuk berfokus memajukan dan memuliakan kemanusiaan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. "Kami punya mimpi dengan pendekatan kultural, kebudayaan, dan harmoni, kami ingin memberi bumbu dan substansi bagi kehidupan yang ada bagi kemajuan kita," ujar Anas.
(ful)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2013/09/15/339/866338/anas-sindir-lawan-politik-dengan-bahasa-intelek-ala-vicky 
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment