Dua Pilar Absen, PSM Tak Gentar

Jelang PSIR vs PSM

MAKASSAR – Bertandang ke Rembang, dua pilar PSM Makassar absen. Gelandang kawakan Syamsul Chaeruddin dan bek Cristian Alejandro Febre Santis terhukum akumulasi kartu kuning dan terpaksa tak tampil.

PSM akan menghadapi PSIR dalam lanjutan putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) 2013 di Stadion Krida, Rembang, Sabtu (14/9/2013). Rupanya sudah pembawaan dan kebiasaan Juku Eja, tidak terbesit rasa gentar, meski kondisi pemain terbilang pas-pasan.

Kendati mengakui kekuatan lini tengah dan barisan belakang Juku Eja berkurang drastis dengan absennya Febre dan Syamsul, pelatih Caretaker, Imran Amirullah tetap mengusung target menang.

Imran mengemukakan alasan, PSM sudah kecolongan dua poin di laga awal di kandang menghadapi Persepar Palangkaraya yang berkesudahan 1-1, akhir pekan lalu.

“Kami menginginkan kemenangan sebab harus menabung angka untuk lolos empat besar ke penyatuan liga musim depan,” tukas Imran saat dihubungi Okezone dari Makassar.

Tapi skuad yang dibawa Pasukan Ramang hanya 18 pemain. Imran tetap tak mau menyerah begitu saja. “Kondisi pemain memang terbatas. Namun, keterbatasan tak akan membuat semangat juang anak-anak kendur,” jawab Imran membersitkan rasa percaya diri.

Berikut, pemain PSM yang disiapkan meladeni perlawanan Laskar Dampu Awang:

Penjaga gawang: 20-Ngurah Komang Arya, 23-Fachrul Nurdin. Belakang: 2-Hendra Wijaya, 3-Rasul Zainuddin, 21-Aswar Syamsuddin, 4-Ketut Mahendra, 29-Hamdy Hamzah, 15-Muhammad Jufri. Tengah: 17-Rasyid Bakri, 13-Kurniawan Karman, 12-Fadly Manna, 25-Darwis Naba, 14-Kaharuddin Salam, 22-Fandi Edy. Depan: 7-Qifly Tamara, 10-Andi Oddang, 11-Rahmat Takalar, 32-Abanda Rahman.
(fir)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/49/865905/dua-pilar-absen-psm-tak-gentar

Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment