Vettel: Trek Marina Bay Seperti Pembunuh

Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
MILTON KEYNES – Sebastian Vettel berusaha untuk mencatat kemenangan ketiga beruntun di Formula One (F1) Grand Prix Singapura, pekan mendatang. Vettel menilai trek Marina Bay seperti seorang pembunuh.

Vettel belum terhentikan pada balapan F1 2013. Sejauh ini, pembalap Red Bull tersebut berhasil mencatat dua kemenangan beruntun, sekaligus mengamankan klasemen puncak dengan mengungguli Fernando Alonso.

Vettel sangat percaya diri balapan di Marina Bay. Itu sangat wajar mengingat dua musim sebelumnya, pembalap asal Jerman berhasil menjadi yang tercepat. Baby Schumi –julukan Vettel-, menyadari betapa sulitnya balapan di Singapura.

“Kemenangan saya di musim 2011 dan 2012 merupakan yang terbaik di Singapura karena saya merasa itu merupakan salah satu balapan terberat. Jadi bisa meraih kemenangan merupakan momen luar biasa dan Anda merasa pantas mendapatkannya,” kata Vettel.

“Ini merupakan balapan yang sangat panjang. Balapan berlangsung selama dua jam, jadi itu terasa seperti selamanya. Sirkuit sendiri seperti bagaikan seorang pembunuh, trek bergelombang, tidak ada ruang untuk membuat kesalahan,” jelas Baby Schumi.

“Anda akan melihat banyak saling menyalip di tikungan 8 dan kemudian strategi menggunakan DRS terjadi di turn 8,” tambah pembalap asal Jerman itu, sebagaimana diberitakan Crash, Minggu (15/9/2013).
(hmr)

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2013/09/15/37/866159/vettel-trek-marina-bay-seperti-pembunuh
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment