Fernando Llorente di Juventus Stadium (foto: Juventus.com)
Fernando Llorente di Juventus Stadium (foto: Juventus.com)
MADRID – Meski jendela transfer musim panas baru ditutup, namun beberapa spekulasi terus berembus. Bahkan ada yang mengabarkan bahwa pada Januari nanti, Real Madrid bakal mendatangkan Fernando Llorente.

Cukup mengejutkan pernyataan yang keluar dari agen FIFA, Francois Gallardo. Pasalnya Llorente baru saja berkostum Juventus dengan status bebas transfer, setelah kontraknya di Athletic Bilbao habis.

Tapi pemain berusia 28 tahun itu bisa saja bergabung dengan El Real, bahkan membela klub kebanggaan ibu kota Spanyol itu di kancah Liga Champions. Terlebih faktor sulitnya menerjemahkan perintah dari pelatih Antonio Conte bisa membuat Llorente hengkang secara prematur.

“Fernando Llorente bisa saja bergabung ke Real Madrid dan bermain di Liga Champions, karena dia tak mendapatkan satu menit pun untuk turun dengan Juve di Liga Champions,” ucap Gallardo, seperti dikutip Punto Pelota, Jumat (13/9/2013).

“Fernando merupakan pemain hebat, dia tahu kompetisi Liga Spanyol dan jika dia tiba sebagai pemain pinjaman maka klub tidak akan memercik pada Januari nanti,” tegas agen Gallardo.
(fir
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment