Menang Telak Atas Brunei, Pelatih Thailand Belum Puas

Menang Telak Atas Brunei, Pelatih Thailand Belum Puas
Kendati meraih kemenangan telak atas Brunei Darussalam dalam laga kedua mereka di Piala AFF 2013, pelatih Thailand U-19 Jeerasak Charoenchan mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Thailand sukses meremukan perlawanan Brunei dengan skor 8-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/9) malam WIB. Hasil itu membuat mereka menebus kekecewaan atas kekalahan dari Vietnam di laga perdana.

Kendati berhasil menggelontorkan delapan gol ke gawang lawan, Charoenchan masih menganggap kinerja tim belum maksimal.

“Barisan pertahanan kami tampil baik, hanya saja lini depan kami masih belum bekerja maksimal. Mereka kerap melewatkan beberapa peluang yang seharusnya bisa membahayakan gawang lawan,” tutur Jeerasak selepas pertandingan.

Sementara itu di tempat terpisah, pelatih Brunei Darussalam Dayem Haji Ali mengakui kualitas permainan Thailand, namun tidak menyangka anak asuhnya akan kalah dengan skor telak.

“Tim lawan memang unggul kualitas, akan tetapi sejatinya kami tidak mengharapkan lawan dapat mencetak banyak gol. Gol cepat Thailand mampu menurunkan mental bertanding tim,” kata Ali.

Thailand dijadwalkan akan melakoni laga selanjutnya melawan Malaysia (14/9), sedangkan Brunei menghadapi Myanmar di hari yang sama.
Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/09/13/4256879/menang-telak-atas-brunei-pelatih-thailand-belum-puas?ICID=SP
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment