Saya Ingin Mencetak Gol ke Gawang Bianconeri Setiap Musim(Milan)

Mauro Icardi. (Foto: Reuters)
Mauro Icardi. (Foto: Reuters)
MILAN – Duel panas antara Inter Milan kontra Juventus dalam laga bertajuk Derby d’Italia harus berakhir imbang 1-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Mauro Icardi, sementara tim tamu hadir lewat Arturo Vidal.

Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri sejatinya berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-73. Sayangnya, dua menit berselang Si Nyonya Tua berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kiri Vidal.

Satu angka tersebut mengantar Inter untuk sementara berada di urutan kedua klasemen Serie A, di bawah Napoli dengan raihan tujuh angka. Sementara Juve berada di bawahnya dengan angka yang sama.

Pencetak gol semata wayang Inter, Icardi pun tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Pemain asal Argentina itu pun bertekad ingin terus membobol gawang Gianluigi Buffon.

“Ini merupakan perasaan yang luar biasa, gol pertama saya di kompetisi resmi untuk Inter, dan itu saat menghadapi Juventus! Saya berharap dapat memulainya dari sini. Saya mungkin dapat mencetak gol ke gawang Bianconeri di setiap musimnya,” kata Icardi seperti dikutip situs resmi Inter Milan.

Icardi juga melayangkan pujian kepada kompatriotnya, Rodrigo Palacio. Menurut pemain bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu, sosok Palacio memberikannya kemudahan saat berada di atas lapangan.

“Dia mengetahui segala gerakan yang tepat. Saya merasa sangat mudah bermain dengannya,” tutup pemain yang baru berusia 20 tahun itu.
(rin
 
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment