Basket - Bulls Inkonsisten, Trai Blazers Raup 7 Kemenangan Beruntun

Trail Blazers gilas Nets, 108-98 (Foto: ist)
Trail Blazers gilas Nets, 108-98 (Foto: ist)
CHICAGO – Chicago Bulls memang akhirnya merangkum kemenangan di kandang sendiri ketika menjamu Charlotte Bobcats. Namun yang pasti, kemenangan tipis 86-81 Bulls tak membuat pelatih Tom Thibodeau puas.

Betapa tidak, Bulls tampil inkonsisten sepanjang empat kuarter di United Center. Di kuarter pertama, Bulls bisa unggul dengan selisih empat poin. Namun di kuarter berikutnya mesti tertinggal dengan defisit delapan poin.

Dua kuarter berikutnya sempat dimenangi Bulls dengan mengklaim 22 poin dari 37 poin yang tercipta. Tapi di kuarter pamungkas, Carlos Boozer Cs nyaris kalah. Beruntung, laga bubar ketika Bulls masih memimpin 86-81 sekaligus mencatatkan kemenangan kelima beruntun.

“Seperti yang saya bilang, permainan kami labil, terutama di kuarter kedua. Tapi akhirnya mereka melakukan apa yang sudah jadi keharusan. Tim lawan juga bertahan dengan baik. Saya katakan pada pemain di kuarter kedua untuk terus merebut bola,” ujar Thibodeau kepada ESPN, Selasa (19/11/2013).

Bergeser ke New York, tepatnya di Barclays Center, tuan rumah Brooklyn Nets harus jadi korban ketujuh Portland Trail Blazers. LaMarcus Aldridge dkk tampil superior di empat kuarter dan menutup laga 108-98, sekaligus mengunci kemenangan ketujuh berturut-turut.

Aldridge sendiri didapuk jadi yang terbaik untuk kubu tamu dengan 27 poin serta delapan rebounds. Sementara rekannya, Mo Williams yang mengantongi 12 poin untuk Trail Blazers, mengatakan kunci kemenangan timnya ini bertitik-fokus dari pertahanan yang solid.

“Apa yang membuat kami menang di tiga kuarter terakhir adalah pola pertahanan kami. Kami berlatih sesuai arahan (pelatih) dan itu yang kami lakukan di lapangan malam ini (Siang – WIB),” timpal Williams.

Hasil Lengkap NBA, Selasa (19/11/2013 – WIB):
Portland Trail Blazers 108-98 Brooklyn Nets
Charlotte Bobcats 81-86 Chicago Bulls
Philadelphia 76ers 94-97 Dallas Mavericks
Denver Nuggets 113-115 Oklahoma City Thunder
Golden State Warriors 98-87 Utah Jazz
Memphis Grizzlies 106-102 Los Angeles Clippers
(raw)

Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment