Zona Brasil 2014 - Portugal Lebih Dari Sekadar Ronaldo

Paulo Bento (Foto: Reuters)
STOCKHOLM - Pelatih Portugal Paulo Bento bersikeras bahwa timnya tidak hanya sekadar bergantung kepada Cristiano Ronaldo, jelang pertandingan leg kedua play-off piala dunia melawan Swedia di Solna.
 
Bintang Real Madrid tersebut mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan leg pertama di Lisbon Jumat kemarin, namun Bento kembali menegaskan, mereka akan mengambil keuntungan jika para pemain Swedia memfokuskan untuk mematikan hanya Ronaldo selasa dini hari nanti.
 
“Saya pikir Swedia akan menghentikan kita sebagai satu tim dan berusaha menghadang Cristiano Ronaldo. Apa yang akan kita lakukan adalah menyerang dengan baik dan tidak hanya bergantung kepada Ronaldo," tutur Bentu.
 
“Jika ada penjagaan khusus untuk Ronaldo, maka hal ini memberikan kita kesempatan untuk membuat peluang dari pemain lain.”
 
Sebelumnya minggu ini, Sebastian Larsson mengklaim kepemimpinan wasit Howard Webb akan sangat membantu dari permainan dan trik-trik Ronaldo selasa dini hari nanti, namun Bento menyerang balik dengan memberikan pernyataan bahwa Swedia sama bersalah dengan apa yang ditunjukkan kepada Portugal di Lisbon.
 
“Saya tidak percaya wasit Howard Webb tidak akan melihat situasi seperti yang Johan Elmander lakukan di kotak penalti Portugal dan menghindari pelanggaran yang berusaha ia buat di leg pertama, ia diving, “ditambahkan Bento kepada Goal, Senin (19/11/2013).
raw

http://brasil2014.okezone.com/read/2013/11/19/350/899576/portugal-lebih-dari-sekadar-ronaldo
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment