Liga Champion - Juve Tak Gentar Intimidasi Fans Galatasaray

Giorgio Chiellini - bek Juventus. (Foto: Ist)
Giorgio Chiellini - bek Juventus. (Foto: Ist)
TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, yakin bahwa timnya masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Bianconeri saat ini harus puas duduk di peringkat paling bawah Grup B Liga Champions, setelah hanya mampu meraih tiga poin dari empat pertandingan sejauh ini.

Juventus akan kembali berhadapan dengan dua tim yang sebelumnya sukses menahan imbang mereka di putaran pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions, yaitu Copenhagen dan Galatasaray.

Jika mampu meraih kemenangan saat menjamu Copenhagen, tim asuhan Antonio Conte itu dipastikan akan menghadapi laga hidup mati di pertandingan selanjutnya saat bertandang ke markas Galatasaray, Turk Telekom Arena. Akan tetapi, Chiellini yakin timnya mampu meraih hasil bagus saat menghadapi laga hidup mati di kandang Galatasaray untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

“Kami tidak akan terpengaruh dengan ancaman-ancaman yang akan menunggu kami di Istanbul nanti. Kami tidak akan terintimidasi oleh siulan dan teriakan para pendukung tim tuan rumah,” ujar Chiellini, seperti dikutip Goal, Senin (18/11/2013).

“Tentu saja tim tuan memiliki keuntungan lebih besar dari atmosfer yang akan mereka ciptakan di pertandingan nanti. Namun kami yakin akan tetap fokus untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti,’ sambungnya.

Chiellini juga memuji kinerja pelatihnya, Antonio Conte, yang sanggup membawa klubnya kembali bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A dan Eropa sejak kedatangannya di tahun 2011 lalu.

“Dia (Conte) sangat baik dalam mengevaluasi kelebihan dan kekurangan tim ini. Dirinya selalu mengerahkan segala kemampuannya selama ini. Saya pun tidak menyangka apa yang dirinya lakukan telah membawa perubahan besar klub dalam segala aspek, sekaligus mengantar kami meraih banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir,” tambah Chiellini.

“Tidak mudah bagi kami untuk bisa bangkit dengan cepat setelah sebelumnya harus turun bermain di Serie B. Akan tetapi, akhirnya kami mampu membuktikan mampu menjuarai liga dua musim berturut-turut, bahkan kami mampu tampil tidak terkalahkan di musim 2011-2012. Ini akan menjadi salah satu sejarah khusus dan unik bagi klub ini,” tutup Chiellini.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment