Bola - Eks Liverpool: Hanya CR7 & Messi yang Bisa Kalahkan Suarez


Luis Suarez melakukan selebrasi (foto:: Reuters) 
  Luis Suarez melakukan selebrasi (foto:: Reuters) CARDIFF – Luis Suarez terus menuai pujian, usai kesuksesannya mencetak hat-trick untuk Liverpool ke gawang Cardiff City, Sabtu 22 Maret 2014. Pujian justru datang dari eks punggawa The Reds yang kini bermain di Cardiff City, Craig Bellamy.

Bellamy yang juga sempat merasakan berduet dengan Suarez di Anfield mengatakan, bahwa hanya ada dua pemain yang bisa lebih baik daripada Suarez. Mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Ada Messi dan kemudian Ronaldo. Mereka adalah untuk yang terbaik, pemain terbaik (di dunia) karena mereka baru saja berada di level tertinggi. Saya tidak pernah berpikir ketika ada pemain yang bisa mencetak 40 atau 50 gol semusim secara teratur, "kata Bellamy di situs resmi Liverpool.

"Lalu ada grup yang tepat berdiri di bawahnya dan itu adalah Luis (Suarez). Saya memiliki kesempatan dan kesenangan untuk bermain bersamanya dan bermain dengan dia adalah hal yang luar biasa itu,”terang pemain internasional Wales.

Memang Suarez terus membuat musimnya berjalan sensasional. Sejauh ini pemain internasional Uruguay tersebut telah mencetak 28 gol dari 25 penampilannya bersama si Merah. Tapi, Liverpool tidak hanya mengandalkan Suarez saja.

“Liverpool memiliki banyak pemain top. (Daniel) Sturridge brilian dan ada Stevie (Steven Gerrard). Tapi, dengan pemain seperti Luis di sana, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan setiap permainan karena dia selalu tampil baik,” tegasnya.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment