Internasional - Israel Serang Gaza, Dua Tewas

Jet tempur Israel (Foto: Reuters)  
Jet tempur Israel (Foto: Reuters) GAZA - Israel kembali melakukan serangan udara ke Wilayah Gaza. Serangan yang ditujukan kepada pejuang Palestina yang meluncurkan roket ke wilayah Israel ini, menyebabkan dua orang tewas.

Selain menewaskan dua orang tewas, serangan Israel tersebut juga menyebabkan dua orang lainnya terluka. Serangan udara Israel itu terjadi di wilayah Beit Hanoun, Senin 3 Maret 2014.

Kepala Medis Gaza Ashraf al-Qudra menyatakan, korban tewas diketahui bernama Musaad Alzaneen yang berusia sekira 20 tahun. Sementara seorang lainnya yang tewas adalah Sharif Nasser, yang sempat mendapatkan perawatan sebelum akhirnya tewas.

Pihak militer Israel membenarkan serangan tersebut. "Serangan udara Israel ditargetkan kepada kelompok yang menyiapkan serangan roket ke Israel dari wilayah utara Perbatasan Gaza," pernyataan militer Israel, seperti dikutip Guardian, Selasa (4/3/2014).

"Misi tersebut dilakukan untuk mencegah serangan yang menargetkan komunitas sipil di selatan Israel," lanjut pihak Israel.

Sebelumnya, media Israel melaporkan adanya serangan roket yang gagal. Proyektil roket itu sepertinya jatuh dan mendarat di wilayah Gaza.

okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment