Cara Mudah Memuat Related Post berupa thumbnail di blogspot




Tutorial berikut ini kita akan mendapatkan Related Posts pada widget di template blogspot anda, daftar link dengan thumbnail gambar atau dengan thumbnail hanya dengan judul popup, efek transisi dan di atas semua, itu cepat. Ini adalah salah satu widget yang terbaik untuk Blogger yang pernah dibuat dan ditemukan di web.


Dengan menggunakan fitur mengagumkan dari jQuery. Instalasi juga sangat mudah. Mari kita mulai tutorial nya:

Pertama Anda harus mengunjungi easy setup page dan pilih opsi yang Anda ingin memiliki. Untuk mulai berikut ini contoh-contohnya demo 1 , 2 demo , demo 3 atau demo 4 . Setelah memilih opsi yang benar klik "Update Demo dan Code".Setelah berhasil Anda akan menemukan script dan kode yang diperlukan pada bagian Code. Ada dua bagian. Pertama adalah plugin library, jQuery jQuery, yang akan menjalankan widget related post dan CSS. Kedua adalah bagian HTML yang dibutuhkan. Berikut adalah contoh gambar, klik untuk memperbesar:

 


Langkah 1: Buka Dashboard> Elemen Halaman> Edit HTML tab.

Langkah 2: Cari ]]></b:skin> tag dan di bawahnya tambahkan perpustakaan jQuery dan plugin, yang diperlukan, dan file CSS, jika diperlukan. Contoh:
<-! CSS (diperlukan jika diperlukan) ->
 <link rel="stylesheet" type="text/css" href="http://blogger-related-posts.googlecode.com/svn/v2/style1.css" />

 <-! JQuery Library (diperlukan hanya sekali) ->
 <script type='text/javascript' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/ 1.6.2 /jquery.min.js'/>

 <- JQuery Plugin (diperlukan) ->
 <script type='text/javascript' src='http://blogger-related-posts.googlecode.com/files/jquery.related-posts-widget-2.0.min.js'/>
Jika Anda telah memilih pilihan Widget Pemuatan untuk "pemanggilan metode jQuery", beberapa kode script tambahan akan muncul di bagian bawah Memanggil Kode widget, contoh:
<- ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ Calling widget -> 
 <script type="text/javascript"> 
 / / <[CDATA [ 

$ (Dokumen) siap (function (). { $ ('# Related-posts-widget') relatedPostsWidget ().; }); / /]]> </ Script> <- ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ->
Ini harus ditambahkan sebelum menutup tag.

Langkah 3: Simpan template Anda.

Langkah 4: Menambahkan bagian kedua adalah mudah. Anda dapat menambahkan di mana saja Anda suka. Anda dapat menambahkannya ke sidebar atau di dalam dan di bawah posting. Jika Anda ingin menambah sidebar kemudian pergi ke Dashboard> tab Elemen Halaman dan tambahkan HTML yang diperlukan dengan menambahkan gadget HTML / JavaScript. Jika Anda ingin posting di bawah ini kemudian pergi ke tab Edit HTML dan centang "Expand Widget Template". Cari dan di bawahnya dan HTML yang dibutuhkan. Contoh:
<- ~ ~ ~ ~ ~ ~ Dibutuhkan HTML -> 
 <div class="related-posts-widget"> 

<- {! thumb_size: 's104-c' , Judul: 0 , Max_posts: 12 , Tag: [] , Show_n: 4 , Bernyawa: 'lebar' } -> memuat .. </ Div> <- ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ->
Jika Anda telah memilih Halaman Posting Hanya ada pilihan untuk kemudian menempatkan kode HTML yang dihasilkan diperlukan conditional tag.
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
 Generated HTML yang dibutuhkan
 </ B: if>
Hal ini memastikan bahwa itu mengambil posting terkait benar.

Langkah 5: Simpan template Anda. Untuk memiliki thumbnail untuk widget Anda, gambar posting Anda harus host pada Web Picasa. Untuk Blogger yang tidak tahu, ketika Anda menulis posting Anda di Post Editor dan menambahkan gambar dari sana, gambar akan otomatis upload ke Web Picasa. Anda dapat menemukan pilihan yang lebih rinci di: Proyek Plugin Pilihan Jika Anda mengalami masalah dengan widget ini related post kemudian meminta More Mr nya di posting asli untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment