Brazil - Jumpa Lagi, Ini Kata Klopp & Ancelotti

Jurgen Klopp (kiri) dan Carlo Ancelotti (kanan) / ist  
Jurgen Klopp (kiri) dan Carlo Ancelotti (kanan) / ist DORTMUND – Laga ulangan semifinal musim lalu, akan tersaji di babak delapan besar Liga Champions di mana dua klub di liga domestik masing-masing, Real Madrid dan Borussia Dortmund akan kembali bertarung.

Aroma dendam tercium jelang dua tim berlaga, khusunya bagi El Real. Karena, di partai semifinal musim lalu, Dortmund adalah tim yang menyingkirkan mereka di Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-3.

Tapi, ada sedikit perbedaan di musim ini, karena Madrid kini telah dilatih oleh seorang Carlo Ancelotti. Tentu akan ada perbedaan yang terlihat dari ketika Madrid masih dilatih Jose Mourinho. Lantas, apa kata kedua pelatih tentang hasil undian ini?

“Ini adalah hasil drawing yang baik. Bila Anda berhasil menjadi salah satu dari delapan tim teratas di Eropa dalam beberapa tahun berturut-turut, Anda harus mengharapkan untuk memainkan tim yang sama, seperti yang terjadi sekarang,” kata Klopp, seperti dikutip situe resmi UEFA.

“Saya yakin dua pertandingan melawan Madrid akan menghadirkan suasana yang sangat baik. Kami berharap untuk tantangan dan akan mencoba untuk menggunakan sedikit kesempatan yang kami miliki. Ini mungkin merupakan keuntungan bagi kita untuk bermain di Madrid di leg pertama, tapi kami harus menunggu dan melihat. Yang pasti, kami tidak akan menyerah sebelum waktunya,” terus Klopp.

Sementara, dikutip dari sumber yang sama, Ancelotti menilai lawannya ini memiliki materi pemain yang baik dan memastikan adanya duel seru bagi kedua tim.

“Dortmund memiliki skuad yang sangat bagus, mereka adalah tim yang bagus dan memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi ini. Tahun lalu mereka mencapai final. Saya pikir saat iniakan menjadi partai perang terbuka. Kami melawan tim yang sangat kompetitif,” ucap Don Carlo.

“Saya berpikir hilangnya peluang mereka di Bundesliga, mereka akan termotivasi di Liga Champions. Mereka tim top dan tim yang terorganisir dengan baik. Mereka juga kuat pada serangan balik. Dalam rangka untuk menang, kami akan membutuhkan keberanian dan kepribadian,” terus Ancelotti.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment