Bermain Gitar Bagus Bagi Kesehatan, Mau Tahu Kenapa?

Bisa bermain gitar tentu sangat mengasikkan apalagi bisa memainkannya dengan berkolaborasi alat musik lainnya. Anggapan banyak pria, bisa bermain gitar itu kelihatan keren. Bahkan ada saja pria yang mendekati seorang wanita dengan mendendangkan latunan lagu cinta dengan bermain gitar. Sangat menarik.

Bermain gitar tidak hanya bermanfaat bagi kondisi kejiwaan kita saja. Ternyata bermain gitar pula bisa bermanfaat bagi kesehatan. Menurut penelitian, dengan bermain gitar selama 30 menit dapat membakar kalori sebanyak 60Kkal s/d 80Kkal. Apalagi jika dikombinasikan dengan menyanyi selama 1 jam, kalori bisa terbakar sebanyak 320 kkal – 340 kkal. Jika sehari Anda bisa bermain lebih dari 1 jam, tentu akan banyak lagi kalori yang akan terbakar.

Bermain gitar sangat banyak manfaatnya. Dan yang terpenting, Gitar dapat dijadikan sebagai media pelepas kepenatan. Bermain gitar, menyanyiksan sebuah lagu dapat membuat pikiran kita lebih fresh dan bahagia. Jadi bagi Anda yang ingin belajar bermain gitar, lakukanlah. Anda bisa memulainya dengan meminjam gitar teman atau beli gitar baru.

Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment