Zona Brasil 2014 - Low : Khedira Di Trek Yang Tepat Menuju Brasil

Sami Khedira (Foto: Ist)
BERLIN - Sami Khedira terus menunjukkan perkembangan signifikan terkait cederanya. Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low pun yakin gelandang energik tersebut akan siap tampil di Piala Dunia 2014.

Low cukup yakin Khedira mampu mematahkan prediksi tim medis yang menilai dirinya bakal absen di Piala Dunia 2014 Juni nanti, menyusul cedera ligament lutut yang dialaminya saat membela Jerman di laga persahabatan kontra Italia, November silam.

Proses rehabilitasi yang berjalan lancar diyakini pelatih 53 tahun tersebut, akan membawa Khedira terbang ke Brasil, untuk membantu skuad Der Panzer berjuang di event empat tahunan tersebut.

“Untuk saat ini, Khedira dalam kondisi yang sangat baik. Lututnya sudah tidak bermasalah, dan proses rehabilitasinya berjalan sesuai rencana,” ujar Low sebagaimana dikutip Goal, Rabu (22/1/2014).

Selain Khedira, Low juga yakin sejumlah pilar lain yang saat ini tengah cedera, bakal pulih dan berada dalam kondisi yang prima di Piala Dunia 2014. Sejauh ini, beberapa pemain Jerman yang masih bermasalah dengan cedera ialah Mario Gomez (Fiorentina), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich) dan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

“Schweinsteiger mengalami cedera minor, tapi semuanya baik-baik saja. Engkelnya tidak bermasalah lagi. Saat ini, dia meningkatkan proses rehabnya dan segera akan kembali berlatih dengan tim,” imbuhnya.

“Saya punya perasaan yang bagus terhadap ketiga pemain ini,” tandas pelatih yang tahun ini dibebankan membawa Jerman tampil sebagai juara, setelah hanya mencapai semifinal di dua even sebelumnya.

Perjuangan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, sejak babak penyisihan grup, mereka sudah harus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh seperti Ghana, Portugal dan Amerika Serikat yang kini dinakhodai Jurgen Klinsmann yang notabene mantan pelatih Jerman.

Copy : okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment