New Horor 2014 - Film Boneka Setan (2014) Bioskop

Film Horror Indonesia Terbaru di Bioskop 2014 | Sinopsis Boneka Setan 2014 di Bioskop: Sebuah Film Horror "Boneka Setan" tentang kembalinya teror Boneka Setan. Film yang dibintangi Aldi Taher ini akan rilis dan tayang di Bioskop Januari 2014 Indonesia.

Kalo kalian penasaran dengan Film ini, langsung aja dilihat info tentang Sinopsis Pemain dan Video Boneka Setan 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Film Boneka Setan (2014) Bioskop

# Sinopsis Boneka Setan 2014:

Tragedi Boneka Setan terjadi pada tahun 2007, penyebabnya karena MEREKA SALAH MEMPERLAKUKAN BONEKA SECARA TIDAK WAJAR, akibatnya mang Karta (Piet Burnama, almarhum), Angel (Angela Claudia) dan pembantunya Elly Darsih tewas pada saat itu. Sebagai saksi yang masih hidup hingga saat ini, Dimas (Aldi Taher), Istri bernad (Minati Admanegara) dan Jean (Olvy Andari) menganggap tragedi itu sudah usai karena SEMUA BONEKA pada saat itu telah berhasil dibinasakan.

Kejadian berpindah pada masa sekarang, saat Dimas dan Jean yang telah tumbuh dewasa, kaget dan tidak percaya diberitahu oleh tokoh Sick Sense bernama Abhy (Ebhy Rahakbauw), teman kantor Jean kalau salah satu boneka itu masih hidup. Selama ini tanpa sepengetahuan mereka BONEKA SETAN itu terus melakukan teror, dan bila hal ini dibiarkan akibatnya akan membahayakan dan bisa membawa malapetaka kembali. Kata Abhy lagi, untuk menghentikan petualangan 7 tahun Boneka Setan tersebut yang mampu menghentikan hanya Dimas dan Jean. Benarkah kata Abhy Rahakbauw si Sick Sense itu?

# Boneka Setan 2014:
Film Boneka Setan 2014 di Bioskop
* Tayang Bioskop: 23 Januari 2014
* Genre: Horror
* Sutradara: Koko L.f Kartiko
* Produser: Koko L.f Kartiko, John Rahakbauw
* Produksi: Mitra Sejati Productions
* Runing: 68 minutes
* Rating: D
* Casts
- Aldi Taher
- Minati Admanegara
- Laela Sari
- Ebhy Rahakbauw
- Olvy Andhari
- Angela Claudia

# Video Trailer Boneka Setan 2014:


Sebuah Film Horror Indonesia yang gak kalah seru dan keren dari film luar, dan mungkin ditunggu pecinta Film. Kalo sobat penasaran dengan Film terbaru Aldi Taher ini. Ditunggu dan jangan lewatkanFilm Boneka Setan di Bioskop 2014 yang akan rilis dan tayang mulai 23 Januari 2014.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment