Liga Spanyol - Wenger Terlihat di Laga Levante Kontra Barca

Arsene Wenger dan Ivan Gadizis. (Foto: Inside Spanish Football)
Arsene Wenger dan Ivan Gadizis. (Foto: Inside Spanish Football)
VALENCIA – Ada yang menarik dari pertemuan Levante kontra Barcelona pada perempat final Copa del Rey, Kamis dini hari tadi. Bukan kemenangan besar Blaugrana, melainkan kehadiran sosok Arsene Wenger!

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Kamis (23/1/2014), Wenger berada di tribune VIP bersama Ketua Eksekutif Arsenal, Ivan Gadizis. Jelas kehadiran kedua sosok penting The Gunners di Ciutat de Valencia menimbulkan banyak tanya.

Spekulasi pun kian menjadi liar. Rumor yang beredar, kehadiran Wenger untuk memantau bidikannya, di kubu Barcelona, Cristian Tello dan Sergi Roberto. Sementara pemain Levante yang kabarnya memikat hati Wenger ialah Ruben Garcia.

Tello sendiri tampil spektakuler dengan mencetak hattrick pada laga yang berkesudahan 1-4 itu. Sementara satu gol Barca lain hadir lewat gol bunuh diri bek veteran Levante, Juan Francisco García García.

Namun, Meriam London bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan talenta asal Spanyol berusia 22 tahun itu. Liverpool juga kabarnya menyimpan minat serupa terhadap Garcia, meski sejauh ini kedua klub belum angkat suara perihal rumor tersebut.

Copy : okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment