Liga Jerman - Diincar Arsenal & Juve, Bayern: Mandzukic Takkan ke Mana-Mana

Mario Mandzukic. (Foto: Reuters)
Mario Mandzukic. (Foto: Reuters)
MUNICH – Geliat bursa transfer musim dingin memang belum terlalu memunculkan transfer-transfer saga. Bahkan, para pemain-pemain top dunia masih masuk dalam kategori pemain incaran dan belum ada kesepakatan apa-apa. Pun begitu yang terjadi pada striker Bayern Munich, Mario Mandzukic.

Diketahui, Mandzukic sendiri diincar oleh Arsenal dan Juventus. Kehadiran beberapa pemain anyar di Bayern membuat Arsenal dan Juventus ingin mencoba memanfaatkan peluang tersebut.

Akan tetapi, keinginan itu langsung buru-buru ditolak oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurut Karl, kehadiran Mandzukic masih sangat dibutuhkan oleh FC Hollywood. Hal itu juga tak terlepas dari performa menawan yang ditunjukkan oleh bomber 27 tahun itu.

“Kami benar-benar puas dengan kinerja Mandzukic. Dia telah melakukan jauh di luar harapan kami dan kami akan tetap membuat dia berada di Bayern,” kata Karl seperti disadur Thehardtackle, Jumat (17/1/2014).

“Kami bersedia untuk mempersiapkan kontrak baru dengan dia (Mandzukic) dan saya tidak berpikir dia akan menolak hal itu,” sambung Karl.

Setali tiga uang, Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer juga mengatakan kehadiran striker Kroasia itu sangat penting bagi tim. Meski banyak pemain baru datang, Mandzukic tetap bagian dalam tim.

“Mario tetap menjadi pemain penting bagi kami. Dia harus menjalankan setiap kompetisi yang akan dihadapi oleh tim ini,”papar Matthias.

Copy : okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment