Film Noah Terbaru (2014) di Bioskop

Film Epic Adventure Drama Faith Terbaru 2014 | Film Noah (2014) di BioskopNoah adalah sebuah film epik relijius yang disutradarai oleh Darren Aronofsky serta diskenarioi oleh Aronofsky danJohn Logan, dibintangi oleh Russell CroweJennifer ConnellyDouglas BoothLogan LermanEmma Watson dan Ray Winstone. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Maret 2014. 

Pasti kalian sudah penasaran kan bagaimana serunya Film Noah (2014) ini ? Berikut saya hadirkan informasi tentang Sinopsis Film Noah (2014) berikut ini:


# Sinopsis Film Noah (2014) di Bioskop:

Berdasarkan cerita Alkitab, Nuh (Russell Crowe) menerima visi akhir dunia dan membangun sebuah bahtera untuk melindungi yang tidak bersalah dari banjir yang akan datang. Pemenang Oscar Crowe bergabung dengan Oscar-pemenang Jennifer Connelly sebagai istri Nuh Naameh dan Anthony Hopkins sebagai Metusalah, serta Emma Watson dan Ray Winstone sebagai penjahat berusaha untuk menghentikan Nuh.

Tuhan sedih pada kejahatan manusia dan mengirimkan banjir besar untuk menghancurkan semua kehidupan di Bumi, tapi menginstruksikan Nuh, seorang pria "benar dalam generasinya," untuk membangun sebuah bahtera kayu dan menyimpan sisa-sisa kehidupan dari air bah. Nuh membangun bahtera, menghemat keluarga dan perwakilan dari semua hewan, dari air banjir besar yang menutupi bumi nya.

# Informasi Film:

* Rilis Indonesia: Maret April 2014
* Rilis Movie: 28 Maret 2014 (USA)
* Genre: Epic Adventure Drama Faith
* Writer: Darren Aronofsky
* Directed: Darren Aronofsky
* Production: Paramount Pictures
* Official site: -
* Rating: R

* Cast:
- Ray Winstone
- Emma Watson
- Logan Lerman
- Julianne Moore
- Jennifer Connelly
- Douglas Booth
- Russell Crowe
- Anthony Hopkins

# Video Trailer Film Noah (2014) di Bioskop:





Film ini sudah menjadi film paling ditunggu di tahun 2014, dan kemunculan Trailernya yang membuat semua pecinta film tidak sabar untuk menunggunya, dan menjadi ter hits pencarian google bulan ini, sungguh film Epic yang sangat dinantikan.Saksikan Film Noah (2014) yang akan rilis dan tayang mulai 28 Maret 2014 di bioskop-bioskop kesayangan anda.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment