3 Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan Cepat dan mudah


Unknown-Green - Ini adalah tutorial blogger, saya singgung sedikit mengenai alexa rank , sebenarnya apa sih dampak rank sebuah blog atau website untuk seo dan kompetitor? Saya juga agak sedikit bingung dan kurang paham , tapi disini saya ingin mencoba membahas mengenai alexa rank untuk meningkatkan trafic blog sobat.
Ada kalanya sebuah blog atau website mempunyai reputasi di mata google, semakin tinggi trafic blog tersebut semakin bersahabatlah google bersamanya , dan semakin tinggi pagerank sebuah blog atau website maka semakin senang pula google terhadap web tersebut , istilahnya sebuah blog atau website yang memiliki pagerank tinggi akan di nomor 1 kan oleh embah google, lah jadi yang lainnya di nomor 2kan? tentu saja tidak google sebenarnya sangat bersahabat dengan kita apabila kita memetuhi peraturan dari google. Peraturan google sangat mutlak , tak khayal banyak para blogger yang sakit hati karena banned atau apalah namanya,google melakukan hal tersebut karena si penggunanya yang tidak mematuhi peraturan google , contohnya seperti copy paste terhadap hasil karya orang lain dan mereviewnya kembali dalam blognya, jelas ini pelanggaran. Maka dari itu jadilah blogger yang biasa-biasa saja , optimasi seo sesuai kebutuhan saja, jangan copy paste dan terus berkarya dengan tulisan indahmu.
Mengenai tips meningkatkan atau merampingkan alexa rank, ini cukup simpl an sederhana namun membuhkan proses yang lama untuk memperolh hasilnya. Ya semua tidak ada yang instan , semua butuh proses bro kecuali anda-ana semua memiliki banyak uang dan membeli jasa untuk meningkatkan trafic blog. Bagi blogger, Kalau ada yang gratisan ngapain bayar, oleh karena itu kita harus kerja dulu klo ga mau bayar, betul..."BETUL".. Kerjaannya apa aja ni bos , Oke pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menurut pengalaman saya aja , karena saya juga bukan lah ahli seo atau apalah namanya seperti yang dikatakan banyak mastah di luar sana.
Saya cukup binggung memlainya dari mana, Oke kita mulai dari isi konten blog dulu ya..

Konten adalah Raja

Kenapa saya katakan demekian, tanpa di sadari hasil pencarian google merupakan hasil pencarian yang relevan sesuai dengan kata kunci yang di cari oleh pengunjung, perlu di ingat bahawa google sangat senang dengan hal yang baru , jadi jika anda membuat konten yang itu" saja apalagi sama persis dengan kontent blog tetangga yang justru pageranknya lebih tinggi dari anda, justru akan mempersulit google untuk menyelusuri kontent anda. Jadi usahakan lah membuat konten dengan hasil karya sendiri , belajar dari kontent orang lain dan endeskripsikannya menurut anda sendiri. Dengan konten yang kaya informasi akan menjadikan blog anda nongol di halaman depan google. 
Oh ya dari gambar diatas "Jika Konten adalah raja maka Desain Adalah..?
Ternyata tak cukup dengan konten yang kaya saja loh , dasain blog, kenapa harus? Sebuah desain blog dan kerangka web yang benar-benar berbasis seo friendly, akan memuahkan mesin telusur untuk merayapi situs anda. Krangka markup yang baik iyalah dengan adalah menu navigasi yang jelas , peletakan konten sidbar yang tidak acak"an. Sekarang yang lagi populer iyalah format HTML5 dan CSS3 . Apa itu? Sebuah transmisi baru dari developer web yang di kembangkan dan bertujuan untuk mempermudah pengunjung untuk berselancar di situs anda , contohnya dengan layout yang seo friendly dan responsive mobile phone. 
Tapa disadari jaman semakin berkembang , bayangkan di Indonesia hampir seluruh masyarakatnya sudah memakai handphone berbasis android dan smartphone. Dengan kelebihan handphone canggih tersebut mempermudahkan mereka untuk berinternet ria hanya denga genggaman tangan saja, dan template layout desain disini sangat di perlukan agar mereka lebih mudah mencari informasi yang mereka cari.
Oke saya kasih contoh desain template responsive dari blog yang saya kelola ini . Saya memakai template dari Urang-Kurai , seorang web desaign asal Padang Pariaman Sumatera Barat, sudah bayak yang mengakui kehebatannya dalam membuat template blog , kalau anda berkenan silahkan lihat-lihat dulu hasil karyanya
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment