Musik - Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional

JAKARTA - Sebuah situs yang bergerak di bidang marketing dan iklan di Amerika Serikat bernama emansangels.com menulis di kanal news jika Bintang pop asal Indonesia, Agnes Monica yang punya nama internasional Agnez Mo telah menandatangani kontrak rekaman eksklusif dengan Sony Global Music.

Agnez juga disebut salah satu artis yang banyak direquest di di jaringan radio EAE dalam beberapa minggu.

Begitu juga Agnez yang langsung mengabarkan berita baik untuk penggemarnya. Dia mengunggah foto berdua dengan Timbaland di Instagram, lalu bubuhkan testimoni:

IT’S OFFICIAL! Thanking all my fans! It’s all bcuz of u #signed to #SonyMusicGlobal #SonyUSA #TheCherryParty #RAL @Timbaland," tulisnya.

Dia melanjutkan, "oh btw, thanks Timbo for your kind words (didn't know u said this til I saw this link. ?) http://t.co/CSI7EzhBGs Most importantly thanks Jesus Christ, my Lord and Savior for guiding me all my life... You are my inspiration. I love You!."

Juri Indonesian Idol ini sebelumnya telah merilis single internasional berjudul "Coke Bottle" feat. Timbaland pada 26 September 2013.

Sebelum itu, dia juga merilis album berbahasa Inggris yang khusus dijual di Indonesia berjudul Agnez Mo pada 1 Agustus 2013 yang penjualannya bekerjasama dengan jaringan minimarket Indomaret.
okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment