Kelebihan Kekurangan Windows 8 secara Jelas


Unknown-Green.blogspot.com - Kalau bertanya apa kelebihan dan kekurangan windows 8 di banding dengan windows 7 dan windows XP pastinya saya tidak berani komentar apa-apa, karena yang saya lihat dan yang saya rasakan setelah memakai windows XP, 7, 8 ya kaya nya sama saja, karena kalau di lihat dari aspek pemakaian, sama sajakan? sama-sama sistem operasi. Dan tapilannya juga tidak jauh beda dengan windows-windows sebelumnya. Hanya pada windows 8 ini sedikit menambahkan fitur pada saat booting dan tampilan interface yang lebih modern dan friendly.

Berikut kelebihan Windows 8 

  • Ringan apabila spesifikasi memadai
  • Proses Booting yang cepat
  • NFC (Near Field Communication)
  • Tampilan Task Manager yang lebih modern dan powerfull
  • Lock Screen , tampilan menu pada start up
  • Tampilan Ribbon pada Windows Explorer
  • Mengutamakan keamanan / security

Kekurangan Windows 8

  • Banyak software dan aplikasi yang tidak kompatibel / tidak cocok dengan sistem kerja windows 8
Mungkin itu saja yang menurut saya perlu di jelaskan, karena pada dasarnya sebuah siste operasi akan lebih mudah dan senang hati untuk menjalankannya , itu tergantung 100% pada pengguna. Secanggih apapun sistem kalau membuat ana tidak nyaman, sama saja nilai dari sistem itu tidak ada nilainya. Saran saya, jika anda sedang ingin hijrah dan beralih ke sistem operasi yang lain , utamakan terlebih dahulu kenyamanan anda.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment