Basket - Hidung James Berdarah, Heat Bungkam Thunder

LeBron James dijaga Russell Westbrook. (foto: Reuters)  
LeBron James dijaga Russell Westbrook. (foto: Reuters) OKLAHOMA CITY – Bermain di kandang Oklahoma City Thunder, tiga pemain andalan Miami Heat bermain sangat cemerlang. LeBron James dkk membungkan tuan rumah Thunder dengan skor cukup telak 103-81.

Dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena, Jumat 21 Februari 2014, James menjadi top skor 33 poin dan tujuh rebound, Dwyane Wade membuat 24 poin dan 10 assist, serta Chris Bosh menambah dengan torehan 24 poin.

Kali ini pemain Heat mampu meredam permainan agresif Kevin Durant. Terbukti, Durant hanya mampu membuat 28 poin dan delapan rebound. Russell Westbrook yang baru bermain setelah sembuh dari cedera, menambah dengan raihan 16 poin.

Heat mendominasi pertandingan pada kuarter pertama. Wade mencetak dua poin untuk membawa tim tamu mengungguli Thunder dengan skor 34-17. Durant dkk berusaha bangkit pada kuarter kedua.

Pada kuarter ini, Thunder berhasil membuat 30 poin unggul jauh dari Heat yang hanya mencetak 20 poin. Meski demikian, aksi slam dunk dari Westbrook tidak mampu menghentikan keunggulan Heat dengan skor 54-37.

Berlanjut ke kuarter ketiga pertandingan berlangsung lebih seimbang. Namun, Heat masih mampu menjaga keunggulan. James membuat lemparan tiga angka untuk mempertegas keunggulan timnya menjadi 75-53.

Namun ,Heat harus kehilangan James saat kuarter keempat tersisa lima menit 50 detik lagi. Hidung King James, julkannya, berdarah setelah mengenai pergelangan tangan center Thunder, Sergei Ibaka. Dia harus meninggalkan lapangan. Beruntung Heat masih mampu mempertahankan keunggulan.

“Dia berpikir hidungnya patah. Tapi saya berharap tidak dan James kembali bermain,” tutur Wade, kepada TNT setelah pertandingan.
Okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment