Pengarang Dragon Ball Ingin Buat Kisah Ibu Son Goku

Pengarang Dragon Ball Ingin Buat Kisah Ibu Son Goku

 Penggemar manga dan anime baru saja mendapat kabar yang cukup menggembirakan beberapa waktu lalu dari mangaka Akira Toriyama. Sang pengarang Dragon Ball itu baru saja mengumumkan bahwa ia akan menciptakan kisah ibu dari tokoh utama Son Goku.

Kisah ayah Son Goku yang bernama Bardock, sempat dijadikan film animasi beberapa tahun lalu. Pada 2011 lalu, Bardock juga dijadikan tokoh utama di sebuah manga bertajuk Episode of Bardock sebagai pengungkap masa lalu prajurit Saiya itu.
Ibu dari Son Goku akan muncul di sebuah manga kompilasi baru karya Akira Toriyama bertajuk Jaco the Galactic Patrolman untuk sebuah bonus komik. Akira juga sudah mempersiapkan detail serta latar belakang sang karakter.
Dilansir dari Anime News Network, ibu Son Goku memiliki nama Gine dan dijelaskan oleh Akira Toriyama bahwa karakternya itu memiliki sifat lemah lembut. Gine juga sempat bertarung di sisi Bardock bersama kelompok empat orang Saiya terkuat dan berkali-kali diselamatkan ayah Son Goku itu.
Perangai lembut Gine membuatnya tidak cocok dengan kehidupan para prajurit Saiya. Lalu ia pun menjalin hubungan asmara dengan Bardock, sesuatu yang asing bagi bangsa Saiya, karena mereka hanya mengenal hubungan intim demi proses reproduksi. Akibatnya, Gine pun ditugaskan di pusat distribusi daging.
Bagi para penggemar manga Dragon Ball yang penasaran dengan aksi ibu dari Son Goku, manga kompilasi Jaco the Galactic Patrolman akan diluncurkan pada 4 April 2014 mendatang.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment