Selebrity - Selingkuh, Farhat Abbas Cari Pelarian

detail berita
Farhat Abbas (Foto: Okezone)
DUNIA hiburan Tanah Air kini tengah diramaikan dengan kabar Nia Daniati yang menggugat cerai Farhat Abbas. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini juga mengaku telah berselingkuh dari istri yang dinikahi selama 12 tahun.

Tak hanya mereka saja, beberapa selebriti juga pernah berselingkuh dari pasangannya masing-masing. Banyak yang mengatakan, perselingkuhan terjadi akibat ketidaksengajaan.

Menurut Psikolog Tika Wibisino, seseorang berselingkuh karena pelarian dengan alasan tidak menemukan kecocokan dengan pasangan di rumah.

"Pertama saling mendengarkan, ngobrol hilangkan kebuntuan dan mulai dari sana muncul ketergantungan emosi. Karena telah ter-addict dan diberi kenyamanan, maka menjadi keterbiasaan. Dari sana timbul rasa kasihan, prihatin, sayang dan jatuh cinta," ungkap Tika Wibisono ketika dihubungi Okezone, Senin, 3 Febuari 2014.

Namun, lanjut Tika, perselingkuhan cenderung setia dengan satu orang dan tidak berganti-ganti pasangan.

"Perselingkuhan itu kan melibatkan perasaan. Beda hal dengan gaya hidup bebas yang tidak menetap dengan satu orang, cenderung berganti-ganti pasangan, dengan motif adalah seks," bebernya.

Makanya, lanjut Tika, tak heran banyak pasangan selingkuh yang akhirnya hanya dinikahi siri dibandingkan dengan kumpul kebo yang menjadi tren para hedonistic.
okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment