News - Usai Membunuh, Khadafi Minta Ajudan Jadi Cheerleader

Moammar Khadafi. (Foto: Reuters) Moammar Khadafi. (Foto: Reuters) TRIPOLI - Moammar Khadafi, selain disebut sebagai maniak seks dan pembunuh brutal, dirinya juga menyuruh para ajudan untuk ikut bersuka cita dengan menjadi cheerleader atas apa yang telah dilakukannya.

Hal itu dilakukannya saat para ajudan tersebut menjadi saksi ketika Khadafi mengeksekusi 17 pelajar. Demikian diungkapkan oleh salah satu ajudan mantan pemimpin Libya ini di dalam film dokumenter "Mad Dog: Gaddafi's Secret World" keluaran BBC.

"Mereka tidak menggantungnya, tapi menembaknya. Kami dilarang untuk menjerit. Kami diperintahkan untuk bersuka cita dan menghibur dia (Khadafi)," tutur mantan ajudan itu kepada BBC, seperti dilansir dari IB Times, Selasa (4/2/2014).

Istri dari Lutz Kayser, seorang pembuat roket asal Jerman yang bekerja untuk Khadafi sekira 1980-an, menggambarkan Khadafi sebagai orang yang "menarik". Namun dia menjadi seorang yang penuh dengan kekecewaan ketika Khadafi gagal membangun "utopia" di Libya.

Gary Peters, ajudan keluarga Khadafi asal Australia, yang melarikan diri ke Nigeria dengan putra Khadafi, Saadi mengatakan "Dia berdiri untuk yang terakhir karena dia pikir dia mungkin bisa merebut kembali statusnya."

Film tersebut juga menggambarkan secara detail kegemaran Khadafi menculik dan memperkosa anak laki-laki dan perempuan. Para korban dan saksi mengatakan, Khadafi akan memilih targetnya ketika mengunjungi sekolah atau perguruan tinggi.

Usai mendatangi sekolah atau perguruan tinggi, ketika sudah menemukan korbannya, Khadafi akan menepuk pundak bocah-bocah tersebut sebagai sebuah sinyal untuk kaki tangannya agar membawa mereka.

Pejabat keamanan kemudian akan membawa sang korban ke salah satu suite yang dirancang khusus, di mana mereka akan disiksa dan diperkosa oleh diktator itu. Tuduhan Khadafi menculik sejumlah wanita dan menggunakan mereka untuk kekerasan seksual baru keluar pada 2013.
(ade)
okezone.com 

Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment