NBA - Cedera, Parker Tetap Main di All-Star?

Tony Parker. (Foto: Reuters) Tony Parker. (Foto: Reuters) SAN ANTONIO – Guard Tony Parker sudah tidak bermain membela San Antonio Spurs sebanyak dua pertandingan. Kendati demikian, Parker tetap berkomitmen untuk menghadiri pertandingan All-Star yang akan berlangsung Sabtu 15 Februari 2014.

Parker tidak bermain ketika Spurs berhadapan dengan Boston Celtics, Rabu pagi mendatang. Pebasket asal Prancis itu terpaksa dipulangkan karena mengalami cedera punggung. Ini membuat muncul spekulasi Parker tidak akan bermain di NBA All-Star.

Pelatih Gregg Popovich mengatakan kepada San Antonio Express-News, Jumat 14 Februari, menyerahkan keputusan kepada Parker apakah akan bermain atau tidak di pertandingan All-Star untuk Wilayah Barat.

Diketahui, Parker merupakan pemain andalan Spurs. Sejauh ini, dia sudah menghasilkan 17.7 poin dan 6.2 assis per pertandingan.

Spurs juga tidak diperkuat beberapa pemain bintang saat melawan Celtics setelah ajang NBA All-Star. Mereka adalah Manu Ginobili dan Tiago Splitter.

okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment