7 Icons - Banyak yang Marah, Kecewa sama Kita

7 Icons (Foto: Egie/Okezone)
7 Icons (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA - Girlband 7 Icons batal tampil di acara tahunan pesta musik Asia Song Festival (ASF) 2013 di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, pada 9 Oktober 2013.

Tahun ini, gelaran ASF sudah tahun ke-10. Tentu saja para penggemar 7 Icons banyak yang kecewa dengan sang idola, apalagi sebelumnya para gadis ini sudah gembar-gembor duluan di media.

PJ salah satu personel mengatakan, banyak penggemar yang kecewa hingga meluapkan kemarahan melalui Twitter.

“Banyak yang kecewa, marah sama kita apalagi kita enggak berikan statement apapun kenapa enggak jadi berangkat,” kata dara pemilik nama lengkap Putri Ajeng Intan Novita Sari itu saat jumpa pers di Keci Music, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Selain itu, ada kabar pembatalan 7 Icons ke Korsel karena beberapa personelnya sakit. Hal itu tak dibenarkan oleh PJ.

“Itu enggak benar kita semua sehat. Kita sudah merencanakan ini sejak lama. Banyak tawaran untuk tanggal 7-12 Oktober tersebut kita sengaja kosongkan. Itu acara yang tidak bisa dihitung dengan uang, kita ke sana dengan kebanggaan," ujarnya. 7 Icons juga mengatakan sudah mulai berlatih pada bulan Juni demi penampilan di ASF.

Pihak 7 Icons sendiri meminta penjelasan kepada promotor Red Cap yang tiba-tiba mengumumkan girlband ini memutuskan tak berangkat ke Korsel. Justru, kata 7 Icons, Red Cap yang tidak memberikan penjelasan terkait pembatalan itu.

Jika jadi tampil di ASF, 7 Icons merupakan wakil satu-satunya dari Indonesia, mereka juga sudah direncanakan sebelumnya akan tampil bersama EXO, 2PM, ZE:A, Girl's Day, dan Crayon Pop. Gadis bertujuh ini juga sudah bersiap membawakan dua lagu hits-nya, "Playboy”, dan “Cinta Cuma Satu”.

Sementara itu, kuasa hukum 7 Icons, Noviar Irianto memberi waktu kepada Red Cap untuk memberikan informasi sejelas-jelasnya, jika melewati batas waktu yang mereka tentukan, maka akan berlanjut ke tuntutan hukum.
(tre)

Sumber : http://music.okezone.com/read/2013/10/17/386/883116/7-icons-banyak-yang-marah-kecewa-sama-kita
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment