Tak Tahan di Bench, Casillas Ancam Hengkang

Iker Casillas. (Foto: Getty Images)
Iker Casillas. (Foto: Getty Images)
MADRID - Belum konsistennya Iker Casillas dipercaya tampil bersama Real Madrid mulai membuatnya gusar kembali. Sang kiper ikonik ini pun mulai membuka peluang untuk pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Berawal dari perselisihannya dengan pelatih Jose Mourinho pada awal 2013, membuatnya kehilangan tempat di skuad utama. Situasi tersebut diperparah dengan cedera retak pada tulang jarinya.

Alhasi, posisinya diambil alih oleh Diego Lopez yang belakangan menjadi kiper kesayangan Mourinho. Parahnya, Mourinho tetap mencadangkan Casillas hingga separuh musim meski sang kiper telah pulih.

Akan tetapi situasi tak berubah saat Madrid menunjuk Carlo Ancelotti sebagai entrenador anyar di musim ini. Casillas yang sejak 1990 telah membela Los Blancos hanya dimainkan di ajang Liga Champions saja.

Casillas sendiri mengakui bahwa dirinya sangat ingin bermain, meski harus menerima segala keputusan sang pelatih. Semua kondisi tersebut, tak membuat keyakinan pemain berumur 32 tahun itu untuk tetap bertahan berubah.

"Tentu saya ingin bermain, tapi Anda juga harus menghormati keputusan pelatih. Pemain egois selalu ingin bermain, tapi seorang profesional harus menerima keputusan apapun. Saya ingin bertahan karena ini mimpiku sejak kecil. Apa yang bisa kulakukan hanya terus berlatih," tutur Casillas yang dilansir BBC Sport, Jumat (18/10/2013).

Meski begitu, dirinya tak menampik bahwa suatu saat nanti akan memilih pergi dari Madrid bila kondisi tak kunjung membaik. Dirinya pun siap untuk memberikan ancaman tersebut kepada sang presiden klub, Florentino Pérez.

"Seorang pemain melalui masa sulit ketika dia tak lagi menjadi protagonista. Saya seorang manusia, pemain. Saya tak bermain selama 9 bulan dan itu benar-benar terjadi kepadaku. Saya bukan robot. Tentu aku ingin bertahan, memenangi banyak gelar bersama Madrid. Saya di sini sejak kecil, tapi suatu hari mungkin akan ada keputusan,” ujarnya.

"Hari ini, ambisi adalah berjuang, berjuang, dan bermain setiap saat. Saya sudah mengatakan kepada presiden. Saya memutuskan ingin menjadi bagian tim ini untuk waktu lama,tapi selama tiga bulan ke depan,jika situasi tak berubah dan saya kembali mengajukan pertanyaan sama, mungkin jawabannya adalah saya akan mempertimbangkan pergi," paparnya. (min
 
Sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/46/883140/tak-tahan-di-bench-casillas-ancam-hengkang
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment