Rios Siap Hadapi 'Keganasan' Pacquiao

Brandon Rios. (Foto: Reuters)
Brandon Rios. (Foto: Reuters)
LAS VEGAS – Brandon Rios sudah melakukan berbagai latihan untuk menghadapi Manny Pacquiao. Pelatih Rios, Robert Garcia, mengatakan petinjunya sudah siap untuk menghadapi ‘keganasan’ Pacquiao di atas ring nanti.

Pacquaio sedang berusaha bangkit. Pacman menelan dua kekalahan beruntun melawan Timothy Bradley Juni tahun lalu, dan Juan Manuel Marquez, Desember. Sementara itu, Rios menelan kekalahan dari Mike Alvarado bulan Maret. Kendati demikian, Garcia sangat yakin petinjunya sudah siap turun adu jotos dengan Pacman.

"Kami berlatih untuk menghadapi Pacquiao semua sudah dilakukan. Pacquiao itu sangat cepat dan kuat yang sudah menjatuhkan semua petinju. Kami bersiap menghadapinya yang akan tampil sangat menakutkan,” papar Garcia, kepada Ring TV, Jumat (18/10/2013).

“Kami tidak suka mempublikasikan apa yang terjadi di latihan, tapi saya sangat terkesan. Rios sudah menjatuhkan beberapa sparing partnernya. Dia melakukan tugasnya dengan baik, terlihat sangat kuat dan cepat. Kami memiliki enam pekan sebelum pertarungan itu,” lanjutnya.

Kedua petinju akan turun di kelas menengah. Pemenang akan mendapatkan gelar juara WBO yang sedang tidak ada pemiliknya. Meski begitu, Garcia menilai itu tidak akan menyulitkan bagi petinjunya.

“Rios akan bertarung di kelas menengah, jadi dia tidak perlu membunuh dirinya untuk bisa berlaga di kelas ini. Dia sangat kuat dan berada disekitar 10,12 pound. Tapi di enam pekan sebelum pertanndingan itu tidak masalah. Pergerakan Rios akan sangat cepat,” jelas Garcia.

“Saya tidak melihat Pacquiao yang sama seperti lima tahun lalu. Saya tahu banyak orang yang sepakat dengan saya, tapi kami masih membutuhkan untuk mewaspadai keganasan Pacquiao,” tambahnya.
(hmr)
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment