Piala Dunia - Penampakan JERSEY BRASIL

Ini penampakan jersey baru Brasil (Foto: Ist)
BRASILIA - Timnas Brasil yang bekerjasama dengan perusahaan besar di bidang olahraga, Nike akan mengumumkan jersey baru yang mereka kenakan pada Piala Dunia 2014. Jersey ini sedianya akan diluncurkan pada November 2013.

Namun, penampakan jersey baru mereka ternyata sudah tersebar di dunia maya. Dalam gambar yang terpampang di internet, tidak banyak perubahan pada jersey baru ini apabila dibandingkan dengan jersey saat Brasil jadi juara Piala Konfederasi 2013.

Kuning masih menjadi warna yang dominan, sama seperti jersey-jersey sebelumnya. Perbedaan mencolok terletak di bagian kerah, di mana pada edisi kali ini kerah jersey baru tersebut berbentuk v-neck dengan list berwarna hijau, demikian sebagaimana dibocorkan Globo, Rabu (9/10/2013).

Sebagai tuan rumah, Brasil yang berstatus tuan rumah otomatis tampil di babak penyisihan grup. Brasil diharapkan tampil sebagai juara pada edisi kali ini, setelah terakhir kali jadi juara pada 2002. Brasil sejauh ini jadi tim pengoleksi gelar juara terbanyak dengan lima trofi juara.

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2013/10/09/350/879245/ini-penampakan-jersey-brasil-di-piala-dunia
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment