Horner - Vettel Belum Juara di Jepang

Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
MILTON KEYNES – Sebastian Vettel secara hitung-hitungan berpeluang besar untuk memenangi gelar juara Formula One (F1) keempat secara beruntun di Jepang. Namun tim prinsipal, Christian Horner, tidak mengharapkan Vettel juara di negeri sakura itu.

Pembalap andalan Red Bull ini melanjutkan dominasi dengan menjadi juara di Korea untuk keempat kali secara beruntun. Hasil itu membuatnya terbuka untuk mempertahankan gelar juara di Suzuka, jika Vettel kembali menang dan Fernando Alonso finis di bawah posisi sembilan.

Namun, Horner tidak yakin Alonso akan finis di bawah untuk membiarkan pembalap asal Jerman itu juara dengan mudah. “Peluang untuk juara di Jepang jelas sangat rendah. Kapan Fernando Alonso pernah finis di urutan sembilan? Jadi selama kami menang, saya tidak peduli di mana kami akan juara,” jelas Horner.

Horner menambahkan, timnya tidak akan terbuai dan justru akan memberikan penampilan yang tanpa ampun menjelang musim berakhir, bahkan setelah berhasil mendapatkan gelar juara. “Kami akan terus membalap hingga akhir kejuaraan di Brasil nanti,” lanjutnya, dikutip dari Autosport.

“Kami tidak bisa mengontrol apa yang bisa dilakukan pembalap lain, tapi kami bisa terus tampil maksimal, itu yang akan kami lakukan. Vettel membalap sangat baik sekarang ini. Rasa percaya diri yang diraihnya, serta sikap disiplin selama balapan sangat luar biasa dan sekarang penampilannya fantastis,” Horner menambahkan.
(hmr)Sumber : http://sports.okezone.com/read/2013/10/09/37/878962/horner-vettel-belum-juara-di-jepang
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment