Murray - Dapat Gelar OBE dari Inggris

Andy Murray. (Foto: Reuters)
Andy Murray. (Foto: Reuters)
BUCKINGHAM – Andy Murray menjadi petenis Inggris Raya pertama yang menjadi juara di Wimbledon dalam kurun 77 tahun ke belakang. Atas prestasinya itu, Murray akan menerima penghargaan OBE dari kerajaan Inggris di Istana Buckingham, hari ini waktu setempat.

Murray akan mendapatkan penghargaan Most Excellent Order of the British Empire (OBE). Pangeran William akan menyerahkan gelar itu sendiri kepada petenis asal Skotlandia tersebut di Istana Buckingham.

Murray sedang mengalami cedera punggung. Hal ini memaksa petenis 26 tahun tersebut mundur dari turnamen akhir musim ATP.

Sebelumnya, petenis nomor tiga dunia itu juga sudah mengumumkan akan ikut berpartisipasi dalam Dream Cup di Barbados, November ini. Namun, belum diketahui apakah dia akan fit saat turnamen itu berlangsung atau tidak.

Ini bukan pertama kali kerajaan Inggris memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi. Sebelumnya, beberapa atlet seperti Jessica Ennis (CBE), Jason Kenny (OBE) Greg Rutherford, Nicola Adams, dan Joanna Rowsell (MBE) mendapatkan penghargaan.
(hmr)

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2013/10/17/39/882808/murray-dapat-gelar-obe-dari-inggris
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment