Nostalgia - Katon Bagaskara Gelar Konser Mini

Konser Katon (foto: ist)
Konser Katon (foto: ist)
JAKARTA- Katon Bagaskara akan menyapa para penggemarnya dalam konser bertajuk “Katon Bagaskara, From Stingray With Love” di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Semanggi Jakarta, Jumat 25 Oktober 2013 malam.

Pentolan KLA Project itu akan mengajak bernostalgia lewat tembang-tembang cinta dari album hitsnya dalam acara yang dimulai pukul 21.00 WIB.

"Ini kesempatan bagi para penggemar Katon Bagaskara untuk bisa lebih dekat. Karena di konser ini Katon akan berinteraksi langsung dengan pengunjung yang ada di Stingray,” jelas  General Manager Stingray Club & Lounge, Bambang Widanarko saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2013).

Pria yang akrab disapa Bee Bee ini berharap, kehadiran Katon Bagaskara di Stingray mampu mengobati kerinduan para penggemarnya. Untuk dapat menikmati konser tersebut, pengunjung hanya dikenai tiket masuk Rp150 ribu.

"Akan ada banyak lagu cinta dibawakan Katon. Resevasi tempat sudah kita buka dari sekarang, silakan menghubungi Stingray," terangnya.

Selain Katon, pengunjung yang ingin menghabiskan malam di Stingray bisa menikmati penampilan The Wild Horses Band. Tak hanya itu, sejumlah Disc Jockey (DJ) Stingray seperti DJ Mono Stereo, DJ  Maura Lee dan IZ Motion siap menghangatkan suasana. okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment