BRAZIL : punggawa-fiorentina-ini-pesimistis-tembus-timnas-spanyol

Borja Valero (foto: Ist)
FLORENCE – Borja Valero merasa tak yakin bisa menembus skuad Spanyol untuk Piala Dunia musim depan. Nada pesimistis itu terlihat saat ditanya mengenai peluangnya memperkuat La Furia Roja di pentas tertinggi Sepakbola dunia itu.

Gelandang kelahiran Madrid 28 tahun silam ini hengkang dari Villarreal pada musim panas 2012 untuk bergabung bersama Fiorentina. Valero pun menjalani musim yang manis, dengan membawa La Viola bertengger ke posisi empat klasemen akhir Serie A.

Namun melihat skuad Spanyol terutama di lini tengah, seperti Xavi Hernandes, Andreas Iniesta, Xabi Alonso, ataupun Cesc Fabregas, Valero sadar dirinya bakal sulit bersaing menjadi pilihan pelatih Vicente del Bosque.

“Sejujurnya saya tidak berpikir lebih (masuk ke Timnas Spanyol). Skuad Spanyol saat ini telah datang secara bersama-sama dan nampaknya sudah tertutup,” ucap Valero kepada AS, Rabu (23/10/2013).

Namun apa respons Valero, jika ada tawaran dari pelatih Vicente del Bosque datang kepadanya? Pemain yang sempat membela West Bromwich Albion itu bakal berjanji untuk memberikan yang terbaik demi bisa membayar kepercayaan sang pelatih.

“Saya selalu bermain dengan kemampuan terbaik saya dan, jika saya memiliki kesempatan sedikit, maka itu akan menjadi kesempatan besar. Tapi bagi saya, hampir tidak mungkin untuk bisa bermain di Piala Dunia,” terang pemain yang juga pernah memperkuat Real Madrid junior ini.
okezone.com
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment